Astra International Daihatsu Sales Operation Sulawesi Utara optimistis menatap pasar otomotif tahun 2019.

Hal ini berangkat dari capaian tahun 2018, Daihatsu sukses memasarkan sekaligus merebut market share terbesar 32,02 persen dengan total 4.171 unit.

Seluruh jajaran Daihatsu di Sulut berkomitmen memberikan performa terbaik di tahun 2019.

Keyakinan itu dinyatakan dalam Kick Off Getting Commitment DSO Seru (Semangat Baru) 2019 di AI-DSO Manado Martadinata, Jumat (11/1/2019).

Kepala Daihatsu Indonesia Bagian Timur (IBT), Tulus Pambudi hadir menyaksikan penandatanganan komitmen tersebut. Ia mengapresiasi kerja keras jajaran Daihatsu Sulut di tahun 2018.

Ia meminta jajarannya bekerja lebih baik sehingga bisa mempertahankan prestasi, bahkan meningkatkannya.

Sejumlah pembicara dihadirkan dalam acara Kick off Getting Commitment Daihatsu, Jumat (11/1/2019).

“Saya mengikuti apa yang kalian lakukan selang setahun lalu dan layak diberikan penghargaan. Target-target bisa dicapai karena kerja keras dan bekerja sama. Berikan yang terbaik. Tidak ada yang tak mungkin,” ujarnya.

Sonny Walangare, Branch Manager AI-DSO Manado Martadinata, mengatakan, seluruh cabang–Martadinata, Malalayang dan Bitung–membukukan kinerja positif, berhasil melampaui target yang ditetapkan.

“Tidak hanya penjualan unit tapi juga dari service, spare parts, HR dan lain-lain,” ujar Sonny yang didampingi Manajer Daihatsu Manado Malalayang Dadi Winarto dan Manajer Daihatsu Bitung, Hendrik Kawetik.

Menatap pasar otomotif 2019, ketiganya optimistis bisa mengulang prestasi tahun lalu.

Daihatsu punya modal produk terbaik yang ditunjang layanan after sales paripurna.

“Dengan kerja tim kami yakin bisa,” ujar mereka. (*)

Sumber : tribunnews