banner-novid

Saatnya tampil penuh percaya diri dengan Daihatsu Sirion. Daihatsu sirion kini hadir dengan desain eksterior yang stylish dan sporty, siap melengkapi gayamu yang aktif dan trendi di segala aktivitas

Desain kabin dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Nikmati kelegaan dan kenyamanan kabin bersama sahabat-sahabatmu

Apakah sahabat daihatsu sudah tau bagaimana sejarahnya Daihatsu Sirion, kapan dan bagaimana bisa hadir di Indonesia?

Daihatsu Sirion adalah sebuah mobil city car atau hatchback yang pada awalnya yaitu generasi pertama dibuat pada tahun 1998 hingga 2004. Dengan nama Daihatsu Storia dan Toyota Duet (untuk pasar otomotive Jepang). Selanjutnya generasi kedua hadir pada tahun 2004 hingga 2010, terus generasi ketiga yaitu pada tahun 2010 hingga sekarang . Denangan nama Daihatsu Boon dan Toyota Passo (untuk pasar otomotive Jepang).

Sedangkan di Indonesia sendiri Daihatsu Sirion merupakan hasil kerjasama perusahaan Indonesia PT.Astra Daihatsu Motor dengan Perusahaan Malaysia Perodua yang tentunya hasil persetujuan prinsipal daihatsu di jepang. Di Indonesia Daihatsu Sirion pertama kali dipasarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada bulan April 2007.

Pada tahun 2009, dilakukan penyegaran pada desain grille dan bumper serta peningkatan fitur alias facelift. Pada bulan September 2011, generasi terbaru Daihatsu Sirion mulai dipasarkan dan dipamerkan di IIMS 2011.

Pada bulan Februari 2015, Facelift Daihatsu Sirion generasi kedua mulai dipasarkan. Generasi kedua dikenal sebagai All New Daihatsu Sirion.

Pada bulan Maret 2018, New Daihatsu Sirion generasi KeTiga mulai dipasarkan. Generasi Ketiga dikenal sebagai All New Sirion Generation untuk pasar otomotif Indonesia. perubahan total pada sirion ini meliputi eksterios, interior, Mesin & Keamanan

safety-wt

interior-wtMakanya sahabat daihatsu jangan heran saat melancong ke negara Malaysia atau ke negara Jepang melihat Daihatsu Sirion dengan logo dan nama yang berbeda, Perodua Myvi untuk pasar otomotif Malaysia, Sedangkan Daihatsu Boon dan Toyota Passo untuk pasar otomotive Jepang.

Eksterior

Interior

Sefety

Warna