Daihatsu Indonesia turut meramaikan ajang pameran khusus kendaraan komersil,

yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024,

yang digelar pada 7-10 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada ajang berkonsep B2B (business to business) ini, Daihatsu hadir di Hall A 7a dengan membawa tema “

Bisnis Makin Maju dengan Daihatsu”.

Daihatsu menampilkan Gran Max, yang menjadi andalan Daihatsu di bidang komersil, terbukti lebih dari 700 ribu pelaku bisnis menggunakan Gran Max sejak dirilis pertama kali pada 2007 lalu hingga saat ini.


Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani,

menyampaikan bahwa keikutsertaan Daihatsu pada pameran ini merupakan komitmen untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis,

sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional pada awal 2024.”Selama 2023,

Gran Max menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif komersil,

baik dari GranMax PU (Pick Up) sebanyak 43.896 unit sekitar 49 persen mendominasi segmen Pick Up Low, dan GranMax MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85 persen mendominasi segmen pasar Semi Commercial,” ujar Sri Agung Handayani (7/3/2024).

Pada ajang ini Daihatsu memamerkan empat unit mobil komersil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi.

Terdiri dari dua unit Gran Max Pick Up yang dimodifikasi menjadi mobil Café dan mobil boks, satu unit Gran Max Blind Van yang didesain menjadi armada ekspedisi,

serta satu unit Daihatsu Luxio yang didesain menjadi mobil ambulans.Bagi konsumen yang membeli Gran Max,

akan mendapatkan layanan servis gratis meliputi gratis jasa, part, dan oli selama 2 tahun atau 30 ribu kilometer,

fasilitas stall khusus Gran Max, servis kendaraan di mana saja dengan layanan yang didukung 289 unit Daihatsu Mobile Service, serta jaringan 172 bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

Sumber : idntimes