[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]

Daihatsu Sigra bermesin 1.000 dan 1.200 cc ternyata harus menggunakan oli dengan kekentalan cukup encer yaitu 0W-20. “Oli genuine Daihatsu untuk Sigra memiliki harga yang terjangkau. Yang 0W-20 harganya Rp 120 ribu pe rliter,” tukas Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Oli Daihatsu untuk Sigra sudah terdapat pada bengkel resmi Daihatsu. “Oli genuine Daihatsu untuk Sigra sudah bisa didapat di bengkel-bengkel resmi Daihatsu oleh konsumen,” tutur Amelia .

Oli sigra 1

ADM merekomendasikan ganti oli tiap 10.000 KM

Oli tersebut berbahan sintetis bisa dikatakan sudah tergolong canggih. ADM masih memberi alternatif yang lebih murah, jika konsumen masih merasa harga diatas kemahalan. “Tipe 5W-30 harganya Rp 92 ribu perliter,” terang Amelia Tjandra. Harga untuk tipe 5W-30 ini belum berbahan dasar sintetis.

Oli Sigra 2

Lebih Murah dari Oli Merek lain

“Mesin Daihatsu Sigra sudah modern, disarankan pakai yang 0W-20 saja. Daihatsu Sigra butuh oli dengan tingkat kekentalan yang baik untuk mengakomodir tingkat presisi mesinnya,” tukas Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator ADM.  jika tetap mau pakai yang 5W-30, Daihatsu menjamin tak sampai mengubah keawetan mesinnya.

Oli Daihatsu untuk sigra lebih murah dibandingkan oli merek lain. “Oli 0W-20 berspesifikasi sintetik merek lain bisa menyentuh Rp 160 ribuan, jadi lebih baik pakai oli rekomendasi Daihatsu saja,” seru Anjar tanpa sebut merek yang dimaksud.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]