[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]

Wapres RI, Jusuf Kalla didamping Presdir ADM Sudirman MR, berbincang soal Daihatsu Sigra.
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 diresmikan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) pada hari Kamis 11 Agustus di Tanggerang. Setelah peresmian JK dan Gubernur Banten Rano Karno juga menyempatkan diri singgah di booth PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Urutan pertama yang dihampiri JK saat berada di booth Daihatsu adalah Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra merupakan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang jadi MPV 7 penumpang.
JK dan Rano Karno didampingi oleh Presiden Direktur PT ADM, Sudirman Maman Rusdi, yang memberikan penjelasan tentang Daihatsu Sigra. JK dan Rano Karno melihat Daihatsu Sigra superior point dalam bentuk display produk. Daihatsu Sigra superior point merupakan unit display yang diletakan ADM, sebagai informasi mengenai semua konponen yang ada pada LCGC 7 penumpang tersebut.
JK terllihat terkesan dengan ragam komponen yang dimiliki Daihatsu Sigra, mulai dari rangka, mesin, kabin sampai sistem air bagnya. “Kami tetap buat nyaman dan dilengkapi air bag,” ucap Sudirman ketika berbincang kecil dengan JK, Kamis (11/8/2016). Sudirman juga ikut menerangkan bagaimana sistem keamanan penumpang yang ada pada LCGC terbarunya tersebut.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]